Saturday, December 14, 2013

Tips Membeli Mouse Wireless Murah Berkualitas

Ada banyak sekali mouse wireless gaming atau mouse wireless non-gaming yang beredar dipasaran sejak awal mula dibuat mouse wireless dan dapat dipastikan dari sekian banyak mouse pasti banyak mouse yang dibuat  hanya menegedepankan model tapi kurang memperhatikan kenyamanan dari si pengguna mouse itu sendiri. Pembeli awam pun biasanya hanya melihat dari segi penampilan dan merek dari mouse tersebut, merek yang terkenal bukan jaminan semua produk nya bagus lho. Nah kali ini saya akan membagikan sedikit tips trick untuk mencari mouse wireless murah berkualitas yang mudah-mudahan bisa awet dan andapun bebas bermanuver di layar komputer atau laptop anda.

  1. Satu baterai
    Usahakan saat kita mencari mouse yang mempunyai hanya satu buah baterai. Ini adalah salah satu yang kurang diperhatikan oleh buyer saat membeli mouse dengan asal beli. Dengan dua baterai kita pasti berpikir daya hidup mouse akan panjang dari pada dengan mouse satu baterai. Padahal sama saja kenyataannya, jadi ‘save energy’.
  2. Bahan material
    Usahakan mouse saat kita mau beli kita ketuk bagian atas dan bawah mouse, jangan beli  mouse yang besar tapi seperti casing mouse kosong, jadi terkesan murahan dan biasanya saat mouse kita mengalami kecelakaan seperti jatuh atau yang lainnya casing akan mudah pecah
  3. Nano Receiver
    Saat sedang membeli mouse pastikan kita memperhatikan nano receivernya juga. Cari nano receiver yang berbahan lebih baik. Jangan beli yang terlalu ringkih karena biasanya mudah pecah, mudah copot antara badan nano receiver dengan colokan usb nya.
  4. Mouse Bluetech
  5. Tekhnologi Double Lens dan Bluetech
    Double Lens adalah tekhnologi dimana mouse mempunyai tingkat presisi yang lebih tinggi dibandingkan mouse lainnya. Kalian pernah mengalami saat mouse kalian tidak digunakan terkadang kursor dilayar komputer seperti bergeser sedikit demi sedikit. Double Lens adalah tekhnologi untuk menutupi kekurangan itu.
    Bluetech adalah tekhnologi mouse dapat digunakan dihampir seluruh permukaan tanpa mouse pad bahkan dipermukaan yang bisa memantulkan cahaya laser mouse tersebut seperti kaca. Jadi saat berpergian kita tidak perlu repot mencari alas untuk mouse kita
  6. Desain ergonomis
    Klo kalian pengguna mouse yang mengedepankan kenyamanan, cari mouse yang pas digenggaman kalian. Jangan cari mouse yang terlalu kecil ataupun yang desainnya gepeng !.
    Biasanya mouse ergonomis itu mempunyai desain yang sedikit lebih besar dibagian punggung mouse supaya pas pada telapak tangan kita. Cari mouse yang memposisikan jempol kita dalam keadaan senyaman mungkin. Biasanya pada bagian sisinya kiri mouse lebih cekung.
  7. Mouse Bluetech Ergonomis Desain

  8. Dot per Inches (Dpi)
    Dpi adalah kemampuan dimana sejauh mana mouse akan bergeser dalam satu inchi. Standart nya mouse sekarang mempunyai 1200Dpi untuk mouse non-gaming. Tapi untuk mouse gaming ada yang bisa mencapai 7200Dpi bahkan lebih jadi mouse terkesan lebih cepat.
  9. Harga
    Harga relatif untuk harga biasanya mouse wireless seharga maksimal Rp.150.000 sudah mempunyai kemampuan yang cukup maksimal
Sekian beberapa tips dari saya, semoga kalian bisa menemukan pasangan untuk laptop atau komputer anda dengan tepat, cepat dan bijak.

8 comments:

  1. thanks infonya gan
    http://apotekacemaxs.com/

    ReplyDelete
  2. Manteeeep sob untuk artikelnya, sangat membantu :)
    http://pengobatanalamimustajab.com/

    ReplyDelete
  3. Thanks guys infonya :)
    http://goo.gl/21T1Mx
    http://goo.gl/mgBCnM
    http://goo.gl/zxbefd

    ReplyDelete
  4. Cari mouse yang paling bagus di surabaya di mana yaa???

    soalnya saya buat jualan:
    http://obatherbalwanita.agentladyfem.com/

    http://tokojualforedi.com/

    ReplyDelete
  5. Artikel yg bagus...

    http://www.saham-indonesia.tk

    ReplyDelete
  6. kalau untuk desain grafis Dpi yang cocok berapa gan?

    ReplyDelete
  7. artikel yang bagus dan bermanfaat terimakasih ya!!! cpu gaming murah

    ReplyDelete